[Freelance] The Story Of Angels 21 (Sinopsis)


Hai” Chingudeul ^^
Kembali lagi bersama saya Kim Tae_Ah 😀
Saya membawa FF Fantasy nih ^^ ya ini cerita pertama saya -_-V tiba-tiba aja terlintas di pikiran saya untuk membuat FF bergenre fantasy + Angst ini 😀
Saya harap para readers semua senangg dan suka membaca FF saya ini ^^

Author : Kim Tae_Ah

Title : The Story Of Angels 21

Genre : Angst ,Fantasy,Action,Romance and Friendship.

Rating : PG-15

Lenght : Chapter

Cast : All member Exo and SNSD

Support cast : (bakal nemuiin sendiri )

Disclamer : Hasil pemikiran saya. Dan terinspirasi dari FF dan film fantasy yang saya baca dan nonton ^^

Note : Don’t BASH ! Don’t PLAGIAT ! Harap meninggalkan coment setelah membaca ^^ Don’t be misterious Readers ! 😀

Warning Typo + garing !!Namaku Kim Taeyeon. Saya memiliki 1 orang kakak perempuan namanya Kim Hyoyeon dan kedua orang tua. Kami tinggal bersama di kota Seoul yang ramai dan luas. Yup, kami menyukai kedamaian dan ketenangan selama tinggal di kota tersebut. Tapi kebahagiaan kami hilang saat kejadian itu datang. Ya,kejadian itu… Yang membuatku dan kakak ku harus menerima kenyataan. Suatu malam saat kedua orang tua ku berpamittan untuk pergi berdua pada kami.

“Taeyeon-ah. Umma dan appa pergi dulu…” Teriak umma dibalik pintu.

“Ne. Umma hati-hati dijalan.” Ucapku dari dapur.

“Ya Taeyeon.” Ucap umma ku dan terdengar suara pintu tertutup. Saat itu usia ku baru 13 tahun dan kakak ku berusia 16 tahun. Jelas jarak umur kami beda 3 tahun,tapi kami selalu menyayangi satu sama lain. Dan saat itu aku dan kakak ku di dapur sedang makan bersama.

“Hei Taeyeon-ah. Appa dan umma mau kemana? ” Tanya kakak ku.

“Kata appa dan umma,mereka mau menghabiskan waktu bersama.” Ujarku dengan polos.

“Ow begitu.” Hyoyeon pun membalasnya dengan singkat.

“Tapi…. Unnie…. Kenapa perasaanku tiba-tiba tidak enak ?” Ujarku sambil memegang kalung mas putih berbentuk Bintang dan hati yang bergantung di leherku. Jelas itu kalung pemberian ummaku saat aku berulang tahun.

“Mungkin hanya perasaan mu saja. Umma dan appa tidak akan apa-apa.” Jawab Hyoyeon dengan wajah santai.

“Semoga unnie,itu hanya perasaanku saja.” Ucapku masih dengan perasaan khawatir. 1 jam pun berlalu saat aku dan kakakku duduk di sofa ruang tamu,kami menganti channel tv dan pandangan kami terpaku berhenti di depan tv tersebut.

#Berita News
“Diberitakan terjadi kecelakaan yang menewaskan 10 orang di tempat kejadian. Dan beberapa diantaranya di temukan luka tembakan dan beberapa kejadian aneh menimpa para korban. Dan di antaranya ada sepasang suami-istri dari 10 korban itu.” Ujar sang reporter.

“Unnie,cepat telepon appa dan umma !!” Pekik ku panik pada hyoyeon yang terkejut meneriakinya seperti itu.

“Hey Taeyeon-ah,kau mau merusak telingaku ya ! Ini juga aku baru mau telepon.” Ucap hyoyeon kesal.

“Mianhae unnie. Cepat telepon appa dan umma” ucapku memperhalus kata-kata ku. Unnie ku pun menelpon appa dan umma dan terdengar nada dering tidak aktif dari panggilan tersebut. Jelas saja membuat aku dan unnie ku panik. Untung saja di berita tadi ada nomor telepon untuk menghubungi alamat dan tempat kejadian kecelakaan tersebut. Aku pun menelpon dan menanyakan lokasi tersebut. Untung saja unnie ku bisa membawa mobil jadi kami pun langsung dengan cepat sampai di tempat kejadian. Sesampaiinya disana… Aku dan unnie ku terkejut dan kami mulai menangis … Ternyata perasaan aneh itu terbukti.

@ 3 tahun kemudian
Keadaan rumah kami sepi dan hanya berdua saja kami tinggal di rumah itu. Tentu saja sejak kematian appa dan umma. Aku dan kakak ku harus berjuang untuk hidup. Kakak ku terpaksa harus bekerja untuk memenuhi kebutuhan hidup kami. Aku beruntung masih bisa melanjutkan pendidikan ku. Meskipun sudah 3 tahun setelah kejadian itu,aku masih tidak bisa melupakan semuanya dan itu merubah ku dan kakakku 180 derajat. Ya,aku menjadi gadis yang dingin dan tertutup. Sedangkan kakakku menjadi keras kepala dan dingin,tapi itu tidak membuat rasa kasih sayang kakak ku kepadaku berkurang. Aku pun menginjak bangku SMA dan tidak lama lagi lulus dan masuk perguruan tinggi. Jelas selama 3 tahun di SMA aku hanya memiliki beberapa teman karena sifatku itu.

# 6 bulan kemudian
@Seoul Art University

Aku memasuki masa dewasa ku menjadi status mahasiswi. Ya,meskipun sifatku masih tetap seperti itu. Tapi itu tidak membuat aku kekurangan teman,apalagi suaraku yang bagus membuatku menjadi pengisi acara kampus dan itu membuatku mendapatkan teman yang lumayan banyak. Yup mereka sangat baik kepadaku dan pandai bergaul. Dan itu membuatku mencoba bangkit,bangkit dari kekelaman dan berusaha tegar. Entahlah, ada yang membuat tekad ku untuk mencari tau Misteri kematian orang tua ku.

TBC –
*wah chingudeul akhirnya selesai sinopsisnya ^^ Bagaimana chingu ? Bagus ngak? 😀 *hehehe* pasti bnyak typo kan XD
*tunggu ya part selanjutnya ^o^
*Gomawo sudah baca ^^

Iklan

Satu tanggapan untuk “[Freelance] The Story Of Angels 21 (Sinopsis)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s