[Freelance] Because You Loved Me (Part 2)


Hai chingudeul kembali lagi bersama FF abal” ini ^^V
FF sebelumnya saya berterima kasih karena chingudeul sudah mau memberikan saran,kritik + komentar 😀 dan berusaha membuat yang terbaik ^^ tapi author senangg karena kritik + saran dari chingudeul membuat author semakin semangatt melanjutkan FF ini 😀 *hehehe jadi curhat* #plak
Dari pada curhat lanjut aja deh 😀 *Gaya cool Kris oppa* hohoho…. ~

Title : Because You Loved Me

Author : Kim Tae_Ah

Genre : Romance,Sad,Friendship (?)

Rating : PG-15

Lenght : Chapter

Disclamry : Hasil Pemikiran saya sendir !! Terinspirasi dari beberapa FF,Film + drama !!

Main Cast : – Kris Exo M
– Taeyeon SNSD
-Sehun Exo K

Support Cast : – Chanyeol Exo K (adik Taeyeon )
-Jessica SNSD
-Member Exo K and M

Note: Don’t Plagiat !! Don’t Bash !! Please lived your coment ^^ Don’t be misterious Readers ^^ !!

I Will make you smile often like a child
I will make you feel the most comfortable,like a friend
My Baby,baby,baby
Tell me , What Is Love….

WARNING Typo +Garing !!@ Jessica Home
Jessica pun melepaskan kelelahannya, dia melepas sepatu dan melempar tas nya di kursi ruang tamu nya. Dengan langkah cepat dia masuk ke kamarnya dan di ambilnya handuknya dan segera mandi. Setelah 15 menit kemudian.. Jessica keluar dan memakai piama favoritenya. Sebenarnya dia mau tidur akan tetapi entah mengapa dia ingin menelpon sahabatnya Taeyeon. Di ambilnya HP dan menelpon Taeyeon.

“Yeoboseyo ?”

“Taeyeon-ah…”

“Ne ? Ada apa Jess ?

” Aku hanya ingin meminta bantuanmu. Boleh tidak? ” Tanya jessica berharap.

“Ne. Memangnya bantuan apa jess ? ”

“Gini.. Besok temani aku ke lapangan basket untuk menonton pertandingan Kris oppa dan kawan-kawan. Kau mau kan?”

“Huh ? Ya aku kira kenapa -_-. Ah… Tidak mau ! ” Ujar Taeyeon sedikit malas. Sebenarnya dia ingin membantu,akan tetapi Jessica kalau sudah melihat Kris pasti dia akan lupa dengan Taeyeon sahabatnya dan meninggalkannya. Huftt… Kadang membuat Taeyeon sedikit kesal.

“Ya…. Taeyeon-ah,ayolah…. Kali ini saja….” Ujar jessica memohon agar taeyeon mau membantunya.

“Aku ingin membantumu. Tapi,kau selalu meninggalkan ku dan mengejar Kris oppa. Kau tau aku bagaikan obat nyamuk olehmu.” Ujar taeyeon mengeluarkan kekesalan di hatinya.

“Ya….. Taeyeon-ah kali ini saja…. Ya.ya..ya…. Aku tidak akan meninggalkanmu,ne? Kau juga bisa melihat Sehun pangeranmu itu.” Ujar jessica yang menggoda taeyeon.

“YA ! Jessica… Sehun pangeran ?” Pekik taeyeon kesal.

“Hei ! Jangan keras-keras. Kau mau membuat aku tuli ya -_-.” Pekik jessica karena telinganya sudah sakit gara-gara pekik Taeyeon.

“Siapa yang salah. Huh ? Kau yang memulainya kan?

“Baiklah. Jadi bagaimana? Kau mau menemaniku kan nonton pertandingan mereka besok? “Tanya jessica penuh harap.

“Ne.”

“Waaahhhh…. Gomawo Taeyeon-Ah. You’re my best friend” ujar jessica kengirangan. Kalau begitu sudah dulu ya Taeyeon-ah. Annyeong ~

“Ne. Annyeong.”

***
Keesokan Harinya….

@Taeyeon Home

“Noona… Kau akan menonton pertandinganku kan ini hari ?” Tanya chanyeol adiknya sambil menunjukkan giginya yang rapi itu.

“Ne.” Jawab taeyeon singkat sambil memakan sarapannya.

“Ya ! Noona kenapa kau hanya menjawab, ya ?. “Ujar chanyeol sedikit kesal. Tentu saja Taeyeon langsung menatapnya tajam dan membuat chanyeol menunjukkan giginya dan menunjukkan tanda “peacee”

“Hei chanyeol-ah apa aku harus bicara panjang lebar. Huh?”Ujar taeyeon dingin.

“Ya noona ! Seharusnya kan kau memberi semangatt pada dongsaeng mu ini seperti “Chanyeol-ah semangatt semoga kau menang. Fighting !!” Begitu noona… Dan kau hanya menjawab ne ? ” Ujar chanyeol panjang lebar dengan nada sedikit kesal. Tentu saja itu membuat Taeyeon menjadi kesal,tapi dia tidak ingin melanjutkan perdebattan apalagi pagi-pagi begini. Hufft menyebalkan ujarnya dalam hati.

“Baiklah. Chanyeol-ah ,my dongsaeng Semoga kau menang. Fighting !!! Kau puas ?” Ujar taeyeon mengulang kata-kata chanyeol dengan nada kesal.

“Ne. Gomawo noona. Begitu dong noona.” Chanyeol tertawa dan tersenyum kemenangan. Tapi noona… Tumben mau menonton pertandingan basket ? “Tanya chanyeol heran.

“Ini gara-gara Jessica. Kalau bukan karena ingin menemaninya untuk melihat Kris oppa bertanding. Pasti aku sudah tidak akan menonton pertandingan itu.” Ujar taeyeon panjang lebar. Tentu saja membuat chanyeol tertawa dan langsung saja taeyeon memukul lengan chanyeol. “Ampun noona.” Chanyeol berusaha menghindar. ” Kalau begitu cepat habiskan sarapanmu dan kita berangkat.

@Senior High Art School
#Class

“Taeyeon-ah. Kau tau Kris oppa tadi pagi berdiri di sekitar loker. Dan saat aku datang dan ingin menyimpan barang di loker dia menatapku dan tersenyum. Kau tau taeyeon itu membuatku shock apalagi Kris oppa jarang tersenyum. Dan baru kali ini aku melihatnya.” Ujar jessica panjang lebar kepada taeyeon. Sedangkan taeyeon yang membuka lembaran novel yang dibacanya hanya mengangguk tanpa adanya ekspresi di wajahnya. Tentu saja membuat jessica kesal dan Jessica pun mengerucutkan bibirnya.

“Ya.. Taeyeon kenapa kau tidak mendengarku,huh?”

“Aku mendengarmu.” Jawab taeyeon singkat sambil membalikkan novel yang dibacanya.” Sudahlah. Aku malas berdebat.” Ujar jessica yang mengambil cerminnya dan mendengus kesal. Taeyeon yang mendengar hal itu hanya tersenyum kecil.

*Author POV*
Pertandingan basket pun dimulai. Dimana teriakkan para siswi semakin bersorak dan antusias mendukung para pemain basket itu. Bagaimana tidak para pemainnya cowok-cowok keren dan mampu membuat hati setiap para gadis meleleh. #plak. Tapi dibalik itu Jessica semakin bersemangat sambil meneriakkan nama Kris. Taeyeon hanya menggelengkan kepalanya melihat tingkah sahabatnya itu. Taeyeon hanya diam menyasikkan pertandingan itu. Sorak penonton semakin menjadi apalagi saat bola dimasukkan oleh tim basket SHAS teriakkan semakin menjadi-jadi. Tiba-tiba mata taeyeon menangkap sosok Sehun,taeyeon melihatnya sambil membawa bola basket itu. Entah apa yang membuat taeyeon tiba-tiba memperhatikan setiap inci yang ada di Sehun dan tiba-tiba “perfect” seru taeyeon dalam hati. Dan membuat taeyeon senyum-senyum sendiri.

“Hei taeyeon…. Taeyeon…. Hei sadarlah…. Kau kenapa?” Ujar jessica sambil melambaikan tangan di depan wajah taeyeon.

“Huh? Jess ? “Taeyeon terkejut melihat jessica menatapnya dengan aneh.

“Kau kenapa,huh? Kau senyum-senyum sendiri? Apa yang sedang kau pikirkan ? “Tanya jessica sambil mengeluarkan senyum evilnya.

“Ti..tidak aku tidak senyum sendiri.” Jawab taeyeon berbohong.

“Hei taeyeon kau jangan berbohong. Aku mengenalmu,pasti kau sedang memikirkan seseorang kan? Atau jangan-jangan Sehun oppa?” Goda jessica dengan senyum evilnya.

“Terserah kau saja.”Jawab taeyeon kesal sambil menyembunyikan rasa malunya itu karena dugaan jessica benar.

“Hahaha… Lihat saja nanti.” Jessica tertawa sambil mengeluarkan senyum evilnya. Pertandingan basket selesai dan jessica pun berlari ke arah Kris dimana kris dan tim nya yang sedang beristirahat habis pertandingan tadi.

“Oppa ini minumlah.” Ujar jessica memberikan minuman kepada kris dengan mengeluarkan senyum manisnya itu. Kris menerima minuman jessica dan mengucapkan terima kasih dengan mengeluarkan senyum manisnya. Tentu saja membuat jessica menjadi salah tingkah. Dan mereka mengobrol dengan akrab. Sedangkan, Disisi lain Taeyeon sahabatnya mendengus kesal,jessica meninggalkannya tapi kesal taeyeon mulai mereda saat matanya mencari-cari sosok Sehun. Tapi dia tidak melihatnya. “Dimana sehun?”Tanya taeyeon dalam hati. Tiba-tiba ada yang menepuk pundak taeyeon.

“Hei noona. Kenapa kau disini?” Tanya sehun yang tiba-tiba datang dan itu membuat taeyeon terkejut.

“Aa…aku hanya menemani sahabatku jessica.”Ujar taeyeon gugup.

“Benarkah noona? Atau kau mencariku?” Goda sehun. Taeyeon terkejut bagaimana bisa sehun bisa membaca pikirannya itu.

“Ha? Aku tidak mencarimu. Aku hanya menemani sahabatku. Kau lihat saja dia disana sedang asyik mengobrol sedangkan sahabatnya dia tinggalkan disini.”ujar taeyeon kesal sambil berkacak pinggang.

“Hahaha… Kau lucu noona saat marahh.”

“Ya… Lucu apanya?

“Itu kan noona… Hahaha… Kau semakin lucu.” Goda sehun semakin menjadi-jadi.

“Ya ! Sehun-ah.” Taeyeon memukul lengan sehun. Sehun menghindar dan menangkap tangan taeyeon dan tiba-tiba saja wajah sehun mendekat ke wajah taeyeon dan itu membuat taeyeon diam dan terkejut. Taeyeon langsung mendorong sehun agar menjauh. “YA ! Sehun-ah. Kau mau apa,huh?” Pekik taeyeon kesal dan langsung saja membuat teman basket Sehun melirik mereka berdua.

“Hahaha…. Aku hanya bercanda noona. Kau tau wajahmu sangat merah.” Tawa sehun semakin menjadi. “Noona.. Aku ingin menebus kesalahanku karena waktu itu. Jadi aku ingin mengajakmu jalan. Bagaimana noona?”

“Hei ! Pria aneh. Sudah menggodaku,berkata yang tidak-tidak dan sekarang kau mengajakku jalan? Dimana sopan santunmu,huh? “Kesal taeyeon semakin menjadi-jadi ditambah dengan perasaan yang terkejut saat sehun melakukan itu padanya.

“Hei yeoja pendek. Dengar ya aku bukan pria aneh.” Balas sehun yang tidak memanggil taeyeon dengan sebuttan noona.

“Apa kau bilang??!!” Pekik taeyeon yang semakin kesal.Tentu saja membuat Jessica menoleh dan berlari ke sahabatnya yang tiba-tiba maraah-maraah dan Kris mengikutinya.

“Taeyeon kau kenapa? ” Tanya jessica yang terkejut melihat taeyeon seperti itu dan berusaha menenangkan taeyeon.

“Ayo jess kita pergi dari sini. Dasar cowok aneh!” ujar taeyeon sambil menarik tangan jessica untuk meninggalkan tempat itu. Tentu saja semua orang menatap sehun dengan pertanyaan bertanya,apalagi Kris yang sudah siap ingin menanyakan apa yang terjadi. Disisi lain, taeyeon mendengus kesal sebenarnya dia ingin mengucapkan selamat pada sehun tapi karena tingkahnya yang aneh membuat taeyeon jadi seperti ini.

“Ya taeyeon kau kenapa? Ayo ceritakan padaku. Sebenarnya ada apa?” Tanya jessica penasaran. Taeyeon pun menceritakan apa yang terjadi tadi antara dia dengan Sehun. Bukannya jessica membantunya malah membuat jessica tertawa. Dan itu membuat taeyeon mengerucutkan bibirnya. “Ya! Itu tidak lucu.”

“Itu lucu taeyeon. Tapi ingat taeyeon bencii jadi cinta. Hahaha…

“Tidak ! Tidak akan…..” Taeyeon memukul kepalanya sendiri dan berharap itu tidak akan terjadi. Awalnya taeyeon berpikir dia orang yang baik tapi kelakuan sehun membuat nilai perfect itu jatuh di mata taeyeon. Dan membuat taeyeon jadi kesal padanya. Sedangkan disisi lain Sehun juga menceritakan hal itu dan membuat Kris menjadi tertawa dan Sehun pun mendengus kesal bukannya temannya membantu melainkan menertawakannya.

#malam hari
@Taeyeon Room

“Dasar cowok aneh ! Awas saja kalau ketemu! Apalagi memanggilku pendek ! “Ujar taeyeon kesal sambil memukul bantalnya. Aku berjanji tidak akan menyukai cowok aneh seperti dia !

#Disisi lain
@Sehun room

“Dasar yeoja pendek. Cowok aneh katanya? Ya sia-sia aku menolongnya waktu itu.” Ujar sehun kesal didalam kamarnya sambil memainkan gamenya. “Aku tidak akan menyukai yeoja pendek sepertinya!

-TBC-
*Bagaimana chingudeul ? Kurang panjang ya? Mian ya karena inspirasi author tiba-tiba hilang X_X dewi fortuna tiba-tiba hilang sih T.T *nangiss di pelukan Kris oppa* Pasti banyak typo kan? T_T. #Mianhae ya 🙂 Nanti di chapter selanjutnya author akan melakukan yang terbaik ^^ mianhae jika banyak kekurangan. Soal bahasanya author berusaha membaku kan nya ^^V

*gomawo sudah mau baca chingudeul ^^
Ditunggu ya Part 3 nya 😀

Iklan

9 tanggapan untuk “[Freelance] Because You Loved Me (Part 2)

  1. Min aku ga ngerti deh ceritanya sehun itu seumuran sama taeyeon atau engga ya thor?’-‘ aku bingung=..= mian /bow/ BUT sukaaa ceritanyaaaaa:3 sederhana tapi seru. Fight;)

    1. Iya ceritanya Sehun seumuran kok 😀
      Part 2 ini mmng hancurr lebur ceritanya =.=V
      Author juga lagi kehabisan ide disitu #curhat#
      Part 3 mungkin kamu bisa lebih ngerti sedikit kok 😀
      Gomawo sudah mau baca ^_^

  2. thor ada sedikit yg bikin aku bingung….kn sica ama taeng itu seumuran, nah disitu sica bilang kris n sehun dengan sebutan ‘oppa’ tpi kenapa sehun bilang taeng itu ‘noona’?….thor klo bisa, aku pingin sehun lebih tua dri taeng di sini…biar taeng manggil sehun ‘oppa’ kekekeke…gomawo author-nim *bow*

  3. tetap semangat thor meskipun ad beberapa kata dan kalimat yg salah2. Pokoknya lanjutin ff ini smpai slsai. Berharap semoga akhir cerita ini taeyeon unnie menikah dgn sehun oppa.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s