[Freelance] The Story Of Angels 21 (Part 1)


Hai para readers ^_^
Comeback again with me Kim Tae_Ah membawa FF ngaje ini 😀 mianhae ya telat post X_X bagi yang baca prolog sebelumnya pasti tau kan 😀 *hehehehe ~ bagi yang belum baca ayo di baca ^^V bagi yang kenal saya pasti baca FF Because You Loved Me and FF What Is Love?(ExoshidaeDrabble) ^^
Ow iya,di Sequel ini saya akan menceritakan tentang kehidupan Taeyeon dan Hyoyeon dan di part ini akan mulai muncul cast snsd dan exo beberapa saja. J nanti cast selanjutnya di part selanjutnya juga ^^
#Saya ingin para readers sekalian mengunjungi Blog saya https://belbelinda97.wordpress.com / ^^ tuh blog pribadi saya dan masih baru 😀 jadi isinya baru beberapa ^^ *Gomawo
#Ini hasil karya saya dan terinspirasi dari Film,FF dan Novel.
#Maaf jika banyak typo,bahasa kurang menarik dan tidak baku,kurang dapat feel ^^ maklum author sudah berusaha sebisa mungkin untuk para readers sekalian. 😀
Note : DON’T PLAGIARISME !! DON’T BASH !! DON’T EDIT OR COPAS !! PLEASE LEAVE YOUR COMENT HERE ^^ DON’T BE MISTERIOUS READERS ^_^

Author : Kim Tae_Ah

Title : The Story Of Angels 21

Genre : Angst,Fantasy,Romance,Friendship

Rating : PG-15

Length : Multichapter

Disclamer : Hasil pemikiran sendiri dan terinspirasi dari Film,FF and novel.

Main Cast : – Taeyeon SNSD
-Hyoyeon SNSD (kakak Taeyeon)
-Yuri SNSD
-Lay Exo M
-Baekhyun Exo K

Support Cast : – All member Exo and SNSD

WARNING TYPO+GARING !!!

*Song present : – Run Devil Run (SNSD)
– History (Exo)
– Angel (Exo)Hari ini aku masuk kuliah dan kakak ku juga harus pergi bekerja. Aku bangun dengan mata yang masih mengantuk dan dengan malas ku langkahkan kaki ku menuju ke kamar mandi. Ya,tentu saja tidak biasanya aku bangun pagi-pagi begini biasanya kakak ku yang membangunkan ku. Aku segera mandi,selesai mandi aku segera berpakaian dan kemudian menyisir rambutku dan memasukkan buku-buku mata kuliah ku hari ini. Dan jelas aku segera turun di bawah dan mendapati kakak ku sedang menyiapkan sarapan. Sebenarnya aku dan unnie ku pandai memasak dan unnie ku biasanya yang selalu bangun pagi dan menyiapkan makanan untuk kami berdua. Itu dilakukan semenjak orang tua kami meninggal. Tapi sesuatu yang membuatku penasaran dan tetap ingin mencari tau apa penyebab kematian mereka.

#FlashBack
Diberitakan ada sepasang suami-istri meninggal dan kematian mereka masih di selidiki. Ditemukan lubang membekas di tubuh sang wanita dan di tubuh pria ditemukan bekas tembakan peluru. Berita itu membuat aku dan kakak ku shock dan menangis sejadi-jadinya. Itu juga membuat sebagian jiwa ku hilang,bagaimana tidak kami kehilangan orang tua yang kami cintai terutama ibuku dan kalung yang melingkar di leherku itulah hadiah terakhir dan kenangan bagiku. Kejadian itu menurutku sangat aneh dan sampai sekarang pun sang pembunuh belum di temukan dan tetap menjadi misterius. #FlashBack End ~

“Hei taeyeon-ah kau sudah siap? “Tanya hyoyeon unnie kepadaku sambil meletakkan kedua piring yang berisi beberapa potong roti.

“Ne unnie. Roti isi lagi ? “

“Ne. mau bagaimana lagi hanya ini yang tersisa. Kau tau kan taeyeon-ah unnie belum sempat pergi untuk membeli bahan makanan.” Ujar hyoyeon dengan wajah senyumnya. Tidak biasa taeyeon melihat unnienya tersenyum,biasanya dia bersikap dingin.

“Unnie,kau kelihatan senang. Apa terjadi sesuatu?” tanyaku penasaran. Unnie ku hanya tersenyum dan mulai memakan rotinya tanpa menjawab pertanyaanku.

“Cepat makan roti mu,nanti kau terlambat.”

“Ya ! unnie…. “Pekik ku kesal.

“Hei… kau mau membuat unnie mu ini tuli ? cepat makan roti mu atau tidak aku pergi bekerja dan kau pergi sekolah sendiri.” Ujar unnie ku mengancam sambil melotot kepadaku. Dsiitu aku hanya terdiam dan tidak tau mau berbuat apa. Huft,menyebalkan kalau saja aku bisa membawa kendaraan sendiri aku tidak akan di ancamnya. Taeyeon pun memayungkan bibirnya dengan wajah kesal dan Hyoyeon yang melihat itu hanya mengeluarkan smirknya.

***
@University Art Seoul
Taeyeon pun masuk dalam kelasnya dan tentu saja di sana sudah ada Yuri temannya yang menunggunya sambil membaca buku.
“Annyeong Yuri.” Sapa taeyeon.

“Annyeong taeyeon.” Sapa yuri yang tersadar akan kedatangan temannya itu.

“Yuri apa yang sedang kau baca? Kau serius sekali.” Tanya taeyeon dengan wajah heran.

“Ish, kau ini.. aku sedang membaca buku tentang “Angels 21”. Dan ini sangatlah bagus.” Ujar yuri sambil tetap fokus pada bacaannya.

“Angels 21? Nama yang unik menurutku. Tapi sedikit aneh.”

“Aneh memang. Tapi kisah ini sungguh bagus taeyeon-ah. Kau pasti akan menyukai nya jika membacanya.

“Tidak… aku tidak tertarik. Meskipun aku harus memohon padamu untuk meminjam atau membacanya. Lebih baik aku fokus pada latihan vokal ku untuk acara nanti.” Ujar taeyeon dengan wajah dinginnya.

“terserah kau saja taeyeon. Baiklah aku tidak akan meminjamkan mu meskipun kau memohon padaku. Huft,kau ini taeyeon kau benar tidak penasaran dengan isi ceritanya? Kau tau ini buku yang langka dan meskipun kau cari di internet itu hanya cerita singkatnya saja dan tidak menjamin kebenarannya” tanya yuri dengan wajah menantang.

“tidak ! aku kan sudah mengatakannya.” Ujar taeyeon kesal tapi dalam hatinya dia ingin membaca itu.

“ baiklah aku tidak akan memaksa. Tapi ingat perkataanmu itu taeyeon-ah.” Ujar yuri dengan wajah smirknya. Taeyeon yang melihat itu hanya menggeleng. Pelajaran pun dimulai dan tiba-tiba sang guru masuk dan membawa seorang siswa.

“Pagi anak-anak.” Ujar sang guru.

“Pagi songsaenim.” Jawab kami serentak

“Kalian kedatangan murid baru. Mari kenalkan dirimu.” Ujar songsaenim. Semua yang mendengar itu ada yang berbisik,ada yang bengong melihat murid baru itu sedangkan taeyeon terkesima melihat murid baru itu.

“Annyeong Haseo. Byun Baekhyun imnida kalian bisa memanggilku Baekhyun.” Ujarnya sambil tersenyum. Taeyeon melihatnya tersenyum membuatnya terkesima dan senang apabila namja itu duduk dibelakangnya. Yuri yang melihat hal itu langsung menyiku temannya.

“Baik Baekhyun, kau bisa duduk di belakang taeyeon.” Ujar songsaenim.

“Ne. songsaenim.”
Baekhyun tetap tersenyum menuju ke bangku yang dikatakan oleh sang guru. Tentu saja taeyeon refleks menundukkan kepalanya karena kaget dan senang ternyata doa nya terkabul. Dan sekarang pasti wajahnya memerah karena malu. Yuri yang melihat tingkah sahabatnya itu hanya menggelengkan kepalanya. Saat baekhyun sudah duduk,tiba-tiba yuri berbalik dan memperkenalkan dirinya pada baekhyun.

“Annyeong Baekhyun. Yuri imnida. Semoga kita bisa akrab dan kau senang kuliah disini.” Ujar yuri memperkenalkan diri dan tersenyum.

“Ne, yuri-ah. Senang bisa mengenalmu.” Ujar baekhyun tersenyum. Sedangkan taeyeon hanya diam karena dia tidak berani berbicara karena dia gugup saat melihat namja itu.

“Ow iya,baekhyun-ah kenalkan ini temanku Taeyeon.” Ujar yuri yang menyuruh taeyeon untuk memperkenalkan diri. Tentu saja taeyeon berbalik sambil menundukkan kepalanya.

“Kim Taeyeon imnida. Kau bisa memanggilku Taeyeon.”

“Ne. taeyeon noona. Senang bisa mengenalmu.” Ujar baekhyun tersenyum dan membuat taeyeon langsung berbalik. Baekhyun yang melihat hal itu hanya terkekeh pelan melihat taeyeon yang malu saat melihatnya.

#Disisi lain

@Cafe
Hyoyeon sedang sibuk mengantar pesanan para pelanggan. Jelas saja Hyoyeon sangat sibuk karena banyak pelanggan yang datang di café itu. Dan membuat hyoyeon kelelahan. Waktu berlalu akhirnya pelanggan di café itu berkurang jadi dia bisa istirahat sejenak. Saat hyoyeon beristirahat tiba-tiba manager café memanggilnya.

“Hyoyeon… kesini sebentar” panggil sang manager.

“Ne. ada apa anda memanggil saya?.” Tanya hyoyeon dengan sopan.

“Hari ini kita kedatangan karyawan baru,dan orang itu berasal dari cina. Tapi kau tenang saja karena dia bisa berbahasa korea dengan baik. Jadi kau harus memimbing dia mengenalkan café ini.” Ujar sang manager.

“Ne. tapi siapa nama orang baru itu dan pekerjaannya?”

“Namanya Lay. Dia bekerja disini sebagai pelayan dan mungkin kamu bisa menyuruhnya membantumu jika kamu mengalami kesulitan.” Ujar sang manager sambil melipat kedua tangannya.

“Nama yang unik.” Ujar hyoyeon sedikit terkekeh.

“Sudah-sudah kembali bekerja. Dan ingat tugasmu untuk membantunya agar dia mengenal dengan baik café ini dan tugasnya.” Ujar sang manager meninggalkan hyoyeon.

“Ne.” jawab hyoyeon singkat.
Saat hyoyeon kembali ke pekerjaannya dan membawa pesanan para pelanggan. Tiba-tiba terdengar pintu menandakan seseorang baru datang. Dan saat hyoyeon menoleh ternyata orang baru yang ditunggu hyoyeon sudah datang. Segera saja dia menghampiri namja bertubuh tinggi dengan rambut di cat warna coklat dan berponi #gaya rambut Lay saat ini.

“Annyeong.” Sapa Lay pada hyoyeon yang menghampirinya.

“Annyeong. Apa kamu Lay ? orang baru itu ?” tanya hyoyeon dengan sedikit dingin.

“Ne. Mohon bantuannya.”ujar Lay sopan.

“Baik sekarang kamu ke ruangan dan pakai lah seragam pegawai disini dan setelah itu saya akan mengenalkan apa-apa saja yang ada di café ini.” Ujar hyoyeon kembali kepada pekerjaannya.

“Ne.”

5 menit kemudian Lay sudah berpakaian seperti pegawai yang ada di café tersebut. Hyoeyeon pun menjelaskan semua isi café tersebut dan menjelaskan tugasnya dengan baik kepada lay. Untung saja saat itu café sedang tidak ramai.

“Bagaimana? Apa kau sudah mengerti ?” tanya hyoyeon dengan gaya seperti pimpinan.

“Ne noona. Saya mengerti dan saya akan bekerja dengan baik.” Jawab lay dengan tersenyum.

“Baik kalau begitu. Sekarang mulai lah bekerja.” Jawab hyoyeon dengan dingin. Sikap dingin hyoyeon membuat lay sedikit terkekeh meskipun hyoyeon tampak dingin tapi Lay tau dia memiliki hati yang baik. Dan ada satu alasan mengapa dia bekerja di tempat itu.

#Back University Art Seoul.
Jam kuliah pun selesai. Yuri meminta izin untuk pulang duluan karena tiba-tiba ada acara dan tidak bisa menemani Taeyeon. Dan saat itu taeyeon sedang memasukkan buku-bukunya di dalam tas dan baekhyun menghampirinya.

“Taeyeon noona..” panggil baekhyun ramah.

“Ne?”

“Apa kau bisa menemaniku dan memperkenalkan universitas disini dan menemaniku mengenalkan kota Seoul ? “ tanya baekhyun sedikit ragu.

“Kenapa harus aku?” tanya taeyeon sedikit heran.

“Karena kau dan yuri yang aku kenal.” Jawab baekhyun polos.

“Hhhmm… bagaimana ya ? sekarang aku tidak bisa. Bagaimana kalau besok ?” jawab taeyeon.

“Jinjja ? “ jawab baekhyun dengan wajah senang.

“ Ne.” taeyeon mengangguk.

“Gomawo noona. Saya berhutang padamu.” Jawab baekhyun dengan wajah senang dan tersenyum.

“Kalau begitu saya pergi dulu. ” Taeyeon beranjak dari bangku nya dan berjalan menuju keluar dari pintu. Baekhyun hanya mengangguk dan tersenyum.

-TBC-

#Gimana chingudeul ? kecepatan ya? Pasti banyak typo dan kekurangan yang lainnya kan? T.T mianhae ya nanti di chapter 2 akan saya panjangin lagi ceritanya 😉
*Gomawo sudah mau baca 😉

Iklan

3 tanggapan untuk “[Freelance] The Story Of Angels 21 (Part 1)

  1. Ditunggu Chap selanjutnya yaaa!
    Kalau bisa Chap selanjutnya lebih panjang ceritanya :3
    Eh, Mau Request couple boleh? #plak
    Aku pengennya Tiffany sama Sehun, Taeyeon sama Luhan 😀
    Gapapa sih kalo ga itu couplenya~
    Cuma sekedar Request :333 hehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s