[Ficlet] What’s Your Name ?


Hai para readers author bawa FF ngaje lagi nih ._.V FF ini sebenarnya author mau post sudah lama tapi idenya baru muncul -__-V author harap you enjoy this 😀 karya author yang sebelumnya nanti author bakal post jika sudah selesai ujian .__.V jangan lupa kunjungi blog sederhana saya à https://belbelinda97.wordpress.com

Title : What’s Your Name ?

Author : Kim Tae_Ah / @BelBelinda97

Genre : Romance,Friendship,and Mistery(?).

Rating : PG-13+

Poster by : IntanKirana34 *Gomawo buat posternya chingu ^_^

Main Cast : -Lay Exo M
-D.O Exo K
Hyoyeon SNSD

Support Cast : (Find it in the story)

Disclamer : Hasil pemikiran sendiri !! dan terinspirasi dari MV 4minute-what’s your name?

Note : DON’T BASH !! DON’T COPAS!! DON’T BE SILENT READERS !!Suasana begitu riuh,teriakan para penggemar begitu mengaung di telinga. Yeoja itu terus bersorak gembira dan ikut nyanyi bersama dengan para fans-fans lainnya dengan memegang poster besar bertuliskan nama sang idola. Yeoja itu terus mendukung sang idola dengan sepenuh hatinya. Dia tidak menyangka bakal bisa melihat idolanya sedekat ini. Sungguh ajaib bukan? Yeoja itu terus meneriakkan idola kesukaannya. “Oppa…Oppa… Lay oppa…” ya hari itu dimana hari paling membahagiakan buat yeoja itu. Dengan rambut ikal blondenya dengan rambut yang diikat keatas sebagian dengan style yang terlihat casual tapi sederhana. Yeoja itu sangat mengidolakan Lay salah satu member Exo M dia begitu mencintai oppa kesayangannya itu bahkan poster Lay hampir memenuhi ruangan kamarnya. Dia sangat mengidolakan Lay karena Lay adalah namja pendiam dan tetap bersemangat dan mau bekerja keras agar menunjukkan performance yang baik untuk para penggemarnya. Yeoja itu begitu gembira dan senang karena idolanya itu dia bisa lihat sedekat ini. Apalagi idolanya itu sudah mengeluarkan teaser comeback mereka. Semakin membuat histeris para fans mereka. Apalagi yeoja itu.
Konser telah usai. Yeoja itu memutuskan untuk ke toilet sebentar. Tidak lama kemudian yeoja itu keluar dan dia merapikan sedikit bajunya,tanpa dia sadari yeoja itu menabrak seseorang. Yeoja itu begitu terkejut karena bertemu dengan seorang namja. Namja itu bermata besar dan tidak terlalu tinggi. Yeoja itu begitu terkejut. Namja itu D.O yup D.O kyungsoo yang memiliki suara merdu dan sangat baik kepada fansnya dan para hyung-hyungnya.
“Mianhae.. saya tidak sengaja.” Yeoja itu terus membungkukkan badannya meminta maaf berkali-kali.
“Ne. Kamu sendiri tidak apa-apa?” namja itu terlihat cemas dari raut wajahnya. Yeoja itu heran bukan kah dia seharusnya menghindar karena begitu banyak fans-fans fanatik termasuk dirinya yang sangat mengidolakannya bisa saja mencelakakannya.
“Ne. saya tidak apa-apa” jawab yeoja itu dan terus menundukkan kepalanya.
“Kau fansnya Lay bukan?” suara namja itu kembali mengejutkanku. Bagaimana dia bisa mengetahuinya? Dia tepat aku bahkan sangat mengidolakan Lay oppa. meskipun begitu aku juga salah satu fans dari D.O oppa meskipun tidak sefanatik aku mengidolakan Lay oppa. aku kembali membuka suara. “Bagaimana kamu tau?”dengan raut wajah bingung. D.O oppa langsung menunjuk sesuatu diatas kepala yeoja itu. Yeoja itu terkejut dan baru mengetahui bahwa dia dari tadi memakai bando nama Lay di kepalanya. Yeoja itu langsung terkekeh pelan.
“Aku memang mengidolakan Lay oppa… tapi aku juga mengidolakanmu D.O oppa.” ujar yeoja itu dengan wajah semangat. Tiba-tiba tangan D.O mengelus puncak kepala yeoja itu dengan lembut. Yeoja itu begitu terkejut mendapatkan perlakuan dari sang idola. Yeoja itu begitu beruntung karena tidak ada satu pun idola yang melakukan ini pada fansnya. D.O langsung tersenyum dan terkekeh. “Gomawo kau sudah mau menjadi fansku dan mau tetap mendukung kami.” Kata-kata singkat itu membuat yeoja itu langsung terisak pelan.
“Yaa… kenapa menangis?” D.O tampak terkejut melihat tingkah fansnya itu. Tiba-tiba yeoja itu memeluk D.O dengan erat. D.O lantas terkejut tapi tetap membalas sikap yang dilakukan yeoja itu.
“Oppa… meskipun aku sangat mengidolakan Lay oppa,tapi rasa cintaku pada oppa dan kawan-kawan lebih besar. Dan aku selalu mendukung kalian.” Yeoja itu kembali terisak. D.O pun melepaskan pelukan yeoja itu dan menghapus air mata yang masih menetes dari yeoja itu. “Gomawo karena kau selalu mendukung kami, kami selalu mencintai kalian. Tanpa kalian kami tidak berarti. Jadi tetap semangat dan selalu mendukung kami. We Are One !! “ D.O berseru semangat kepada yeoja itu. Yeoja itu menunjukkan senyumnya dan kembali bersemangat.
“Oppa… hhmm.. maukah kau menyampaikan pada Lay oppa bahwa aku sangat mencintainya dan mendukungnya selalu. Dan akan selalu mendukungnya dan memberi semangat.” Ujar yeoja itu sedikit ragu.
“Ne. aku pasti akan memberitahunya. Kalau boleh tau nama mu siapa?” D.O kembali tersenyum .
“Kim Hyoyeon imnida. Kau bisa memanggilku Hyoyeon oppa.” yeoja itu membungkukkan badannya dengan senyum tulus diwajahnya.

-END-
*wah akhirnya selesai juga FF ngaje ini -_-V bagaimana readers? Banyak typo kan? u.u
Coment ya readers ^_^

Iklan

5 tanggapan untuk “[Ficlet] What’s Your Name ?

  1. Annyeonghaseyo.. Thor maaf ,Bolehkah aku ambil sedikit topik dari sini ..
    Untuk FFku. Tapi aku akan serahkan nama Blog ini . Bolekah??

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s