[Freelance] Love You (part 1 )


Image

Title : Love You

 

Author : Kim Tae_Ah 

 

Poster by : PosterDesigner

 

Rating : G (umum)

 

Length : MultiChapter.

 

Genre : Romance,Friendship and Sad(?)

 

Main Cast : – Kang Hyemi (OC)

Ahn Daniel (TeenTop)

 

Support Cast : Luhan Exo – M

All member TeenTop

Member SNSD

Member EXO

 

Note : ini adalah FF Request dari Angelic Chunsan ^_^ Dan mianhae jika FF nya kurang memuaskan atau banyak typo ^^ dan Don’t Bash ! Don’t Plagiat ! Don’t Copas ! without permission of admin. ^_^ dan ini pertama kali nya saya buat cerita selain cast Exo dan SNSD ^^ ow iya ada perubahan sedikit dari cerita nya ya ^_^ tapi tetap ke tujuan dan maksud yang sama 😀 

 

Warning Typo + Garing !!!

 

Suasana kampus sangat ramai. Hyemi gadis itu datang dengan senyum khasnya. Gadis berwajah imut dan terbilang sempurna ini berjalan menuju ruangan kampus dimana ia menuntut ilmu.

“Hey… lihat itu… bukan kah itu gadis yang membuat Niel tertarik?” Chunji teman Niel yang memperhatikan Hyemi berjalan masuk langsung membisik temannya bernama Ricky. Niel yang mendengar temannya itu hanya menggelengkan kepalanya. “Dasar tukang gosip.” Niel bergumam dalam hati.

“Aa.. benar. Tapi apakah gadis itu akan menerima Niel?” Ricky tertawa sekaligus mengejek teman cerwetnya yang satu itu dan Chunji pun ikut tertawa. Sedangkan Niel yang mendengar mereka hanya mendengus kesal teman-temannya terus mengosipkannya. 

 

***

Pelajaran kuliah dimulai songsaenim dosen yang terbilang sedikit tegas ini berjalan masuk ke dalam ruangan. Ya dosen berwajah amerika-korea ini bernama Tiffany hwang. Memang ia dosen dengan wajah cantik dan tinggi layaknya seorang model,tapi sayang sifatnya yang tegas dan sedikit galak membuat muridnya jadi sedikit takut untuk menggodanya.

“Pagi anak-anak. Kali ini saya akan memberikan tugas pada kalian. Dan ini tentang membuat karya ilmiah dimana kalian harus mengamati langsung objek yang kalian jadikan sebagai tugas Karya Ilmiah kalian. Dan pada tugas kali ini saya akan membagi kalian 1 kelompok terdiri dari 2 orang.” Tiffany songsaenim menegaskan setiap kalimat yang ia keluarkan. Sedangkan semua murid hanya bisa menghela nafas.

“Baiklah kelompok pertama. Kwon Yuri dengan Kim Jong In.” nama yang disebut itu hanya berpandangan dan menunjukkan ekspresi malas sekaligus menghela nafas.

“Selanjutnya, Kim Taeyeon dengan Park Chanyeol.” Chanyeol anak hyperaktif itu senang bisa bersama dengan taeyeon. Sedangkan taeyeon hanya bisa menghela nafas. “Dan yang selanjutnya Niel dengan Kang Hyemi.” Niel terkejut dengan apa yang dikatakan dengan tiffany songsaenim. Dan kemudian Niel mengeluarkan senyumnya.

“Ini kesempatanku.” Niel tersenyum tidak jelas. Sedangkan Chunji dan Ricky temannya yang hobi bergosip hanya bisa tertawa melihat tingkah Niel yang seperti orang bodoh. Dan seketika Niel melambai pada Hyemi dari jauh. Dan Hyemi hanya tersenyum menanggapinya.

“Baiklah,nama kalian sudah saya sebutkan. Dan tugas ini paling lama saya berikan 3 minggu. Kalian tau kan apa hukumannya jika tidak mengerjakan tugas saya? “Tiffany menatap horor para siswa. 

“Kami mengerti songsaenim !! “Jawab siswa kompak dan serentak. Tiffany hanya mengangguk dan tersenyum ,ternyata murid-muridnya sudah paham akan maksudnya.

 

****

Jam istirahat tiba,semua siswa sudah keluar dari ruangan. Dan beberapa diantara mereka saling berdiskusi tentang tugas yang diberikan songsaenim. Sedangkan Niel masih tertinggal di dalam ruangan untuk membahasnya bersama Hyemi. Dan Niel bersyukur teman-temannya sudah ke kantin lebih dulu.

 

“Hyemi.. kapan kita mengerjakan tugas Karya Ilmiah?” Niel menghampiri meja Hyemi,dimana ia masih merapikan buku-bukunya.

“Bagaimana jika kita mulai besok?” 

“Besok?” Hyemi mengangguk dan tersenyum. 

“Besok. Dirumahku. Bagaimana?”  

“Boleh. Jam berapa?” 

“Berikan nomormu dan aku akan mengirimkanmu alamatku.” Hyemi kini memberikan ponselnya pada Niel. Niel kini menulis nomornya dan menelpon di ponselnya sendiri. 

“Baiklah. Itu nomorku.” Niel kini meninggalkan Hyemi yang masih terdiam di tempat duduknya. 

 

****

@Keesokan Harinya

Jam pelajaran telah usai. Niel menunggu Hyemi di depan gerbang sekolah. Niel melihat gadis yang ia sukai sudah menuju ke arahnya.

“Mianhae,membuat mu menunggu lama.” Hyemi dengan nafas kelelahan. Niel hanya tersenyum dan mengangguk mengerti.

“Kita ke rumahku sekarang.” Niel menarik tangan Hyemi menuju ke mobil.

 

Selama dalam mobil tidak ada yang membuka pembicaraan sama sekali. Niel orang yang terbilang cerewet kini tidak bisa berbicara sedikit pun. Hyeni merasa sedikit tidak suka dengan suasana seperti ini.

“Jadi Niel,hhmm.. apa kau sudah memikirkan judul karya ilmiah untuk tugas kita?” Hyemi akhirnya yang membuka pembicaraan.” Entahlah… aku belum memikirkannya. Kalau kau sendiri bagaimana?” Niel kini menatap Hyemi yang duduk disampingnya dan kembali fokus pada mobilnya.

“Entahlah. Menurutku kita mencari sesuatu yang berbeda.” Hyemi menatap jalanan sekitarnya sambil memikirkan karya ilmiah yang akan mereka buat. 

“Kita sudah sampai.” Akhirnya mereka sampai dirumah Niel. Hyemi kagum dengan rumah Niel. Tapi tampaknya ia hanya sendiri.

 

****

“Kemana orang tua mu?” hyemi kini duduk di sofa ruang tamu. “Mereka pergi ke luar negeri untuk urusan bisnis.” Niel membawa minuman menuju ruang tamu. “Jadi kau sendiri?” Niel tersenyum. “Tenanglah,aku tidak akan menyakitimu. Aku ini anak baik-baik.” Niel sesekali tertawa. Hyemi hanya tersenyum. Ia tau Niel tidak akan berbuat macam-macam padanya.

“Jadi judul karya ilmiah apa yang akan kita jadikan sebagai tugas kita nanti? “ 

“Bagaimana jika kita meneliti tentang Cinta dan Persahabatan?” Niel yang duduk di samping Hyemi hanya menatap hyemi bingung. “Cinta dan Sahabat? Ide yang menarik.. tapi bagaimana caranya? Hyemi mengeluarkan buku panduan dari dalam tasnya.

“Baca ini. tidak sulit kok.” Hyemi tersenyum. Ia mulai menulis beberapa rangka untuk karya ilmiah nanti.

“Judul yang akan kita tulis, Perbedaan antara Cinta dan Persahabatan. Menurutmu bagus?” niel yang kini membaca buku yang diberikan Hyemi hanya mengangguk setuju. “Baiklah,bagaimana besok di ruangan kuliah kita memberikan pertanyaan untuk teman-teman kita? Jadi kita harus membuat kerangka dari karya ilmiah itu.

“Baiklah. Ayo kita mulai.” Niel begitu bersemangat sampai membuat Hyemi tertawa melihat tingkah Niel seperti itu.

 

****

Pagi ini di ruangan kuliah. Niel dan Hyemi saling membagi tugas menanyakan satu persatu kepada teman-teman mereka pertanyaan mengenai tugas karya ilmiah mereka. 

“Taeyeon, aku ingin tanya. Apa perbedaan antara sahabat dan cinta? Dan menurutmu,apa yang lebih penting,persahabatan atau cinta? Dan sertakan alasanmu.” hyemi kini duduk di samping Taeyeon dan menanyakan pertanyaan untuk karya ilmiah mereka.

“Menurutku Cinta itu adalah dimana kau mencintai orang itu dengan tulus. Kau mau menerima kekurangan dan kelebihan dari orang yang kau cintai. Sedangkan sahabat adalah dimana kau mau datang dan dengan setia mau membantu sahabatmu itu meskipun kadang hal yang sulit yang harus kau terima. Dan aku lebih memilih sahabat. Menurutku ia datang dimana pun dan kapan pun. Tapi itu tidak ada yang berbeda dari cinta.” Hyemi mendengarkan alasan dari Taeyeon dan kini hyemi mengerti dan mulai mencatat apa yang dimaksudkan di dalamnya.

“Gomawo Taeyeon. Maaf membuat mu repot.”

“Ne. tidak apa-apa. Dan semangat untuk karya ilmiahmu.” Taeyeon tersenyum dan memberikan semangat agar Hyemi mampu menyelesaikan tugasnya dengan baik. “Kau juga,taeyeon.” Hyemi memberikan semangat balik dan tersenyum.

Semua itu terjadi pada siswa di dalam ruangan kuliah. Semua menjawab dengan jawaban beragam. Ada yang memilih cinta dan kebanyakan sahabat.

“Hyemi, bagaimana kalau kita istirahat sebentar. Ini sudah banyak.” Niel menghela nafas lelah yang kini duduk di perpustakaaan bersama Hyemi. Sedangkan Hyemi begitu semangat dan tidak menunjukkan wajah kelelahan sedikit pun.

“Ne. aku suka dengan jawaban mereka semua. Semoga karya ilmiah kita dapat diterima dengan baik.” Niel tersenyum melihat semangat yang dimiliki Hyemi. Memang ia tidak salah pilih. Karena ia semakin menyukai gadis itu.

 

****

3 minggu berlalu. Sekarang dimana karya ilmiah dari masing-masing siswa akan dipersentasikan hari ini di depan. Giliran pertama kelompok Yuri dan Kai. Hyemi terlihat sedikit gugup. Karena ia tau Tiffany songsaenim guru yang tegas dan memperhatikan dengan teliti apa yang kita sampaikan. Setiap murid memberikan tepuk tangan akan hasil karya ilmiah yang dipersentasikan. Kini tiba giliran Niel dan Hyemi.

“Selamat pagi, songsaenim dan teman-teman sekalian. Pada pagi hari ini, saya dan teman saya Hyemi akan mempersentasikan karya ilmiah kami. Perbedaan antara persahabatan dan cinta.” Niel mulai membaca dan kemudian disusul oleh Hyemi. 

Semua siswa memberikan tepuk tangan yang meriah karena Niel dan Hyemi mempertasikan karya mereka dengan baik. 

“Ini karya ilmiah kami. Terima kasih kepada teman-teman yang membantu kami. Dan kami ucapkan sekian dan terima kasih.” Hyemi dan Niel membungkuk badan mereka memberikan hormat penutup.

 

****

“Jadi apa yang akan kita lakukan kali ini?” Niel memasukkan tangannya dalam kantong dan berjalan bersama Hyemi untuk merayakan keberhasilan tugas mereka. 

“Entahlah. Kurasa kita makan di kedai itu saja bagaimana?” hyemi menunjuk kedai ramen yang tidak jauh dari mereka berdiri. 

“Baiklah. Ayo,aku lapar.” Niel langsung menarik tangan Hyemi dengan wajah seperti anak kecil yang ingin diberi makan. 

Di dalam kedai ramen itu sungguh sederhana. Dan tanpa sadar Niel masih memegang tangan Hyemi. 

“Hhmm… Mianhae.” Niel langsung melepaskan tangannya.

 

“Aa.. hyemi kau datang lagi. Kenapa baru datang?” seorang ajumma pemilik kedai muncul di hadapan hyemi dan memeluk hyemi.

“Ne ajumma, mianhae baru bisa datang sekarang.” Hyemi tersenyum pada sang ajumma itu. 

“Kenapa tidak bilang pada ajumma? Apa dia pacarmu?” ajumma itu melirik ke arah Niel. 

“Annyeong haseo ajumma, saya Ahn Daniel. Tapi ajumma bisa memanggil saya Niel.” Ajumma itu tersenyum kagum melihat pria disamping Hyemi begitu sopan.

“Aaa… bukan ajumma. Dia…” 

“Dia memang pacar saya ajumma.” Hyemi terkejut dengan apa yang dilakukan Niel. Ajumma itu begitu senang melihat mereka.

“Benarkan kata ajumma. Kau pria yang tampan anak muda. Hyemi kau beruntung bisa memiliki pria sepertinya.” Ajumma itu begitu bersemangat,sedangkan Hyemi hanya tersenyum miris. Sedangkan Niel kali ini tersenyum penuh kemenangan.

Mereka kini duduk di kedai yang dihiasi banyak pernak-pernik tradisional dan tetap tercampur dengan unsur modern.

“Apa maksudmu,huh? Kau mengatakan pada ajumma itu bahwa kita berpacaran?” hyemi kini mengerutu kesal ia tidak terima dengan apa yang dilakukan Niel padanya.

“Hei,tenanglah.. aku melakukan ini agar kita mendapat diskon dari ajumma itu.” Niel kini tersenyum senang. “Iya memang kita mendapat diskon. Tapi itu sama saja menipu tau.” Hyemi berdecak kesal. 

“Tenanglah. Wajahmu itu terlihat jelek kalau kesal seperti itu.” Niel mencubit pipi Hyemi karena ia begitu mengemaskan saat marah.” Yaa… sakit tau.” Hyemi kini mengembungkan pipinya. Dan kini ia merasa wajahnya sedikit memanas karena apa yang dilakukan Niel padanya. Sedangkan Niel terlihat biasa –biasa saja. Hyemi senang karena selama 3 minggu itu ia bisa mengenal sosok seorang Niel.

 

****

Hyemi merenggangkan badannya. Ia bangun cepat hari ini,padahal hari ini hari minggu. Ia masih teringat dengan kejadian 2 hari lalu dimana Niel mencubit pipinya. Hyemi memegang pipinya sambil melamunkan hal itu. 

“Hyemi… apa yang kau pikirkan…” hyemi bergumam dalam hati sambil menepuk-nepuk pipinya agar ia berhenti melamunkan hal itu.

Tiba-tiba ponsel Hyemi bunyi. Hyemi mengernyitkan dahinya. Ia heran pagi-pagi begini ponselnya sudah berdering. Hyemi lalu mengambil ponselnya yang terletak di atas meja.

“Yeobseyo?” tanpa melihat siapa yang menelpon hyemi langsung mengangkatnya.

“Hyemi. Ini aku Niel. Berpakaian lah yang cantik. Sebentar jam 9 aku akan menjemputmu.

“Mwo? Jam 9? Untuk apa?” hyemi bingung Niel tiba-tiba menelponnya.

“Sudah dulu ya, aku akan menjemputmu jam 9.” Niel mematikan ponselnya. Sedangkan Hyemi menjadi panik. Ia melihat jam nya ternyata baru jam 8. Hyemi hanya menghela nafas berat. Dia harus berpakaian apa. Hyemi melangkah kan kakinya untuk segera ke kamar mandi.

15 menit kemudian.. Hyemi keluar dari kamar mandi. Ia kemudian membuka lemarinya dan mencari baju yang akan di pakainya. 

“Aku harus memakai apa? Atau celana pendek dengan baju kemeja saja?” hyemi memperhatikan baju yang ada pada tangannya. “Aah… sepertinya terlalu…” hyemi kembali mencari baju yang ada dalam lemarinya. “Hhmm… aah ini dia.” Hyemi mengambil dress panjang selutut berwarna biru langit,dengan paduan bunga kecil di bagian pingangnya. 

Hyemi memakai dress biru itu. Dengan rambut lurus sedikit bergelombang dibawahnya dan polesan make up tipis. Hyemi tidak perlu memakai make up tebal karena wajahnya yang alami dan terlihat natural jadi membuatnya tampak cantik tanpa polesan make up. Tiba-tiba Hyemi menghela nafas. Ia seperti memikirkan sesuatu.

“Bagaimana kabarnya? Kapan dia kembali?” hyemi memandangnya dirinya di cermin. Hyemi lalu menepiskan pikirannya dan kemudian mengambil tasnya.

 

****

Hyemi kini berada dalam mobil Niel. Ia tersenyum karena Niel menyukai penampilannya. 

“Jadi Niel kita mau kemana?”

“Lotte World.” Niel sesekali tersenyum dan tetap fokus pada menyetir. Hyemi hanya mengangguk dan tersenyum.

 

-TBC-

#bagaimana? Ngaje + banyak typo kan? –__–V mianhae ya ^^

Bagi yang bertanya apa itu karya ilmiah? Karya ilmiah itu suatu penelitian yang kalian akan lakukan saat kalian masuk SMA ^^ untuk pelajaran bahasa indonesia. Dan karya ilmiah itu ada susah dan gampangnya deh -_-V tapi jika kalian paham itu mudah kok ^_^

 

Iklan

2 tanggapan untuk “[Freelance] Love You (part 1 )

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s