Because You Loved Me (part 6)


artposter_becauseyoulovedme-21.png

    Halo comeback with me ^^ Anyone miss this story? :3 Sorry for late update T_T Ini karena tugas dan UTS kuliah T_T padahal FF ini rencana diselesaikan tahun 2014 jadi ketunda lagi T_T mianhae buat para readers T_T tapi author tetap janji bakal selesaikan FF ini dan bisa buat karya yang baru lagi ^_^

    Title : Because You Loved Me

    Author : Kim Tae_Ah

    Rating : PG-15

    Genre : Romance,Friendship,School-life.

    Disclamer : This is really of my mind and all of many inspiration.

    Main Cast : Taeyeon SNSD
    Luhan Exo M
    Sehun Exo K

    Support Cast : Chanyeol Exo K (Brother of Taeyeon)
    Kris Exo M
    Jessica SNSD
    All member ExoNote : Don’t Bash and Plagiarisme! Please don’t take it without permission from the Author.

    I Will make you smile often like a child
    I will make you feel the most comfortable,like a friend

    My Baby,baby,baby

    Tell me , What Is Love….
    ~Song Present : What Is Love – Exo

    *****************
    Happy Reading !!!
    ******************

    @Taeyeon Home

    Taeyeon kini hanya terdiam di dalam selimutnya. Ia terus melamun. Sesuatu sudah mengganggu pikirannya. Ia terkadang mengerucutkan bibirnya,menghela nafas dan berusaha untuk memejamkan matanya sekali saja.

    “Aigoo… apa-apaan orang itu…” ujar Taeyeon bergumam kesal. Ia bingung sekarang. Perasaannya kacau. Ia tidak tau apa yang dirasakannya sekarang.
    Ketika ia bertemu Sehun ia menyimpan sikap periangnya dengan mengubahnya menjadi sikap dinginnya.

    Sedangkan ketika ia bertemu dengan Luhan ia menunjukkan sikap periangnya dan merasa bebas mengeluarkan ekspresinya pada Luhan. Ditambah Jessica sahabatnya terus saja mengatakan bahwa apa yang dirasakannya itu perasaan cinta.

    Tapi satu pertanyaan Taeyeon, Apa benar itu yang ia rasakan? Jika benar siapa sebenarnya yang ia cinta? Itu membuat Taeyeon mengingat apa yang dikatakan sahabatnya dan adiknya dan itu membuatnya menghela nafas sekali lagi.
    “Kenapa hal ini terus mengangguku?” ujar Taeyeon kesal. “Apa aku harus mencari tau dan mengujinya saja?” Taeyeon memikirkan itu terus. Dan seketika senyum tampak dari wajahnya.

    @Sehun Home

    Sehun kini terbaring di kamarnya. Ia memandang lurus ke atas langit-langit kamarnya. Ia memikirkan sesuatu.
    Kejadian dimana Taeyeon dan dia bersama. Ia kini tersenyum. Suara Taeyeon sangat bagus. Dan itu sangat berarti baginya.
    Tapi ada keraguan dalam hati Sehun kini. Wajahnya kini berubah datar. Ia memikirkan masa dimana ia bertengkar dengan Taeyeon.
    Tapi sepertinya lama-kelamaan ia merasakan perasaan yang aneh.
    Seperti kata orang jangan melakukan hal yang nanti pada akhirnya membuatmu jatuh cinta pada orang itu. Mungkin Sehun kini merasakan itu. Sehun benar-benar jatuh cinta pada Kim Taeyeon.
    Tapi ada yang mengganjal dihati dan pikirannya kini.
    Ia mencintai Taeyeon, tapi apa Taeyeon juga mencintainya? Dari semua yang ia lakukan? Dan sekarang yang dilihatnya Taeyeon sangat akrab dengan Luhan. Murid pindahan itu dengan mudah mendekati Taeyeon.

    “Aigoo… apa yang aku pikirkan?” Sehun memukul-mukul kepalanya. “Aku tidak boleh berpikiran macam-macam kali ini.” gumam Sehun. Sehun kini menatap langit-langit kamarnya kembali. Ia ingat akan sesuatu. “Buku itu.” gumam Sehun. Dan kini wajahnya tersenyum.

    @Luhan Home

    Luhan kini bermain game di smartphonenya. Ia menikmatinya. Dan akhirnya menang. Luhan kini terlihat bersemangat, tapi pikirannya sekarang terganggu.

    “Apa yang terjadi denganku?” Luhan hanya menatap layar ponselnya. “Apa karena Taeyeon noona?” Luhan hanya terus memikirkan itu.

    Luhan kini memikirkan bagaimana waktu pertama kali ia bertemu dengan Taeyeon noona. Ia tidak menyangka dihari pertamanya ia bisa bertemu dengan gadis secantik dan semanis Taeyeon noona.

    Luhan kini hanya tersenyum membayangkan hal itu. Tapi ia merasakan perasaan yang aneh. Ia tidak tau apa yang dia rasakan. Apakah ia menyukai Taeyeon noona? Atau hanya sebagai teman saja?
    Luhan kini menggaruk belakang lehernya yang tidak gatal. Jika benar aku menyukai Taeyeon noona, apa ia menyukai ku juga? Atau ia hanya menganggapku sebagai adik kelasnya saja?

    “Aish.. apa yang aku pikirkan??” Luhan mengacak rambutnya frustasi. Luhan memikirkan orang lain. Tapi bagaimana jika Sehun hyung juga menyukai Taeyeon noona?? ” Luhan terus memikirkan perasaan dan pikirannya yang kini semakin lama tidak jelas.
    Kini Luhan mengabaikan semua itu dan ingin mencari tau. “Aku yakin pasti.”

    **Because You Loved Me**

    “Taeyeon-ah…” seketika Jessica berlari ke dalam kelas dengan nafas terengah-engah. Taeyeon yang dari tadi menulis dibukunya terkejut dengan kedatangan Jessica yang seperti habis dikejar setan.

    “Ada apa? Kenapa kau berlari seperti itu?” Taeyeon menatap sahabatnya dengan heran.

    “Sehun dan Luhan…. Merekaa…” Jessica berusaha mengatur nafasnya yang kelelahan karena harus berlari.

    “Mereka kenapa?”

    “Mereka kini bertanding di lapangan basket berdua. Dan ini tidak seperti biasanya. Pasti ada sesuatu yang terjadi sampai mereka seperti itu.” Taeyeon hanya menatap Jessica dengan tatapan terkejut. “Ayoo ikut aku sekarang…” Jessica menarik tangan Taeyeon menuju ke lapangan basket.

    Ternyata betul kini banyak yang menyaksikan pertandingan yang dilakukan oleh dua orang itu. Taeyeon dan Jessica kini berdiri di pinggir lapangan menyaksikan permainan mereka. Wajah Taeyeon berubah menjadi cemas.
    “Kenapa anggota yang lain tidak menghentikan mereka? Kenapa mereka hanya berdiri melihat mereka seperti itu.” Tanya Taeyeon pada Jessica.

    “Aku juga tidak tau…” Jessica menunjukkan wajah khawatir. Taeyeon memutuskan untuk pergi ke arah Chanyeol,Kai,Kris dan Tao. Dan Jessica yang melihat itu langsung mengikuti Taeyeon.

    “Sebenarnya apa yang terjadi?” Taeyeon kini berada di samping mereka. Semuanya terkejut menatap ke arah Taeyeon. Sedangkan Taeyeon kini butuh penjelasan bukan ingin di tatap seperti itu.

    “Ini karena kejadian tadi pagi noona..” ujar Chanyeol.

    “Kejadian tadi pagi??” Taeyeon kini semakin merasakan perasaan gelisah.

    “Aku juga kurang tau seperti apa noona… Tapi sepertinyaa…”

    “Sepertinya apa?”

    “Sepertinya karena kau noona.” Tao menjawab jawaban Chanyeol yang tadi terpotong.

    “Mwo? Karena aku?”

    “Sepertinya mereka berdua menyukaimu noona.” Ujar Kai yang menjawab sambil memperhatikan dua orang itu bermain.

    “Menyukai ku? Maksudnya apa?” Taeyeon semakin bingung dengan semuanya.

    “Aku sudah menduga ini akan terjadi.” Kris tiba-tiba buka suara. Sedangkan Taeyeon terus penasaran dengan apa yang dikatakan oleh namja-namja tinggi disampingnya.

    **Because You Loved Me**

    Ditengah lapangan Sehun dan Luhan terus bermain. Mereka berdua terus berbicara sambil memantulkan bola basket itu di lapangan.

    “Apa maksud ucapanmu,huh?” tanya Sehun dengan nada tegas sambil berusaha merebut bola yang kini di ambil oleh Luhan.

    “Aku tidak tau. Sepertinya aku menyukainya. Kau sendiri kenapa seperti itu,huh?” Luhan mengeluarkan senyum smirknya kepada Sehun.
    Kini bukan kata hyung lagi yang dipakainya. Ia kini berusaha memasukkan bola. Akan tetapi Sehun berusaha menahannya agar tidak masuk.

    “Kau bahkan tidak punya sopan santun. Aku tidak suka dengan apa yang kau katakan sekarang.” Sehun kini semakin menunjukkan emosinya.

    Ditengah lapangan kau tidak akan mengenal lawanmu tua atau muda tapi kau harus meraih skor tinggi sebisa mungkin.

    “Jadi kau cemburu? Ternyata kau menyukai Taeyeon noona juga ya?” Luhan hanya tersenyum smirk pada Sehun. Tanpa ia sadar Sehun berhasil merebut bola itu dari Luhan.

    “Kau hanya anak baru dan kau tidak mengenalnya dengan baik.” Sehun kini membalas tersenyum smirk ke arah Luhan. Ia mendribble bola basket itu menuju ke gawang dan masuk. Luhan mendengar itu merasa tidak terima.

    “Aku memang murid baru,tapi bukankah Taeyeon noona lebih dekat denganku dari pada kau?” Luhan menatap Sehun dan mengeluarkan senyuman puasnya.

    “Tapi kau tidak pernah mendengarnya bernyanyi bukan ?” Sehun memberikan skatmat pada Luhan. Sedangkan Luhan hanya menatap Sehun dengan tatapan datar.

    “Tapi kau tidak tau siapa yang disukai Taeyeon noona kan?” Luhan hanya menatap Sehun dengan tatapan datar.

    “Bukankah kau juga begitu,huh?” Sehun hanya tersenyum. Luhan terus mendribble bola itu dan memasukkannya ke ring dan hasil mereka seri. Semua siswa bertepuk tangan meriah. Mereka semua menikmati pertandingan itu tapi tidak ada yang menyadari apa yang sebenarnya terjadi.

    “Kita lihat saja, siapa yang akan dipilih oleh Taeyeon noona.” Ujar Luhan dengan menunjukkan senyum smirknya pada Sehun. Sehun hanya memberikan wajah dinginnya. Dan akhirnya Sehun mampu memenangi Luhan. Skornya lebih tinggi dari Luhan dan permainan usai.

    Semua siswa bersorak gembira dan perlahan bubar. Dan Sehun kemudian meninggalkan lapangan.
    Sedangkan disisi lain Taeyeon tidak percaya dengan apa yang dilihatnya. Dan semua apa yang didengarnya ia hanya terdiam. Taeyeon bingung sebenarnya ada apa dengan keduanya.

    Taeyeon ingin meminta penjelasan,tapi ia memutuskan niatnya itu. Karena keduanya kini sedang dalam suasana hati yang buruk.

    “Sebenarnya ada apa?” Taeyeon menoleh ke arah Kris. Namja berwajah dingin dan tinggi itu hanya tetap diam.

    “Kejadiannya berawal sejak pagi tadi. Mereka berdua terlihat bertengkar. Untung saja aku dan Kai melihat mereka dan mencegah mereka. Kalau tidak mungkin keduanya sudah memar.” Ujar Kris.

    “Terus, dari mana kalian tau kalau itu semua dilakukan karena aku?” Taeyeon tidak percaya dengan apa yang dilakukan oleh dua orang yang hampir mirip itu.

    “Kris langsung menyebutkan namamu dan bertanya apakah karena Taeyeon?” ujar Kai lanjut menjelaskan.

    “Dan kedua orang itu langsung terdiam. Dan saling bertatapan dingin. Dan kemudian, kedua orang itu melampiaskan amarahnya dengan bermain basket.”

    “Apa kau tidak menyadari nya Taeyeon? Mereka berdua jelas-jelas menyukai mu.” Jessica tiba-tiba membuka suara.

    “Waah.. seru itu noona. Dua orang menyukaimu secara bersamaan. Seperti drama di tv.” Ujar Chanyeol dengan bersemangat. Tapi tidak dengan Taeyeon yang memberikan tatapan tajam ke arah adiknya yang bermulut besar itu.

    “Sebaiknya kau harus menyelesaikan masalah ini Taeyeon.” Ujar Kris yang ikut berlalu dari lapangan diikuti Kai.

    “Benar. Kau harus memilih salah satunya. Tapi jangan sampai menyakiti perasaan yang satunya.” Ujar Tao dengan ekspresi datar.

    **Because You Loved Me**

    Taeyeon hanya merenung di kelas dan terus melamun. Pelajaran yang sedari tadi dijelaskan tidak ada yang masuk dipikirannya, dan temannya Jessica memperhatikan Taeyeon dengan wajah cemas. Ia tau harusnya ia tidak mengucapkan kata tersebut.

    “Taeyeon-ah, kenapa kau terus melamun? Kau tidak ingin menceritakannya?”

    “entahlah… aku bingung… apa benar mereka menyukai ku? Bahkan aku pun sendiri bingung.”

    “tentu saja mereka menyukai mu Taeyeon-ah.. untuk apa juga mereka harus bertarung seperti itu jika tidak ada sebab?”

    “Tapi… Sehun seorang namja yang selalu membuatku kesal.. dan Luhan adalah teman sekelas Chanyeol… “ Taeyeon menggerutu kesal. “Dan kenapa mereka begitu mirip?? Dan mereka berdua menyukai ku??” Taeyeon menghela nafas frustasi.

    “Sebaiknya kau memikirkan baik-baik Taeyeon keputusanmu. Dan semoga itu yang terbaik antara kau dan kedua orang itu.” ucap Jessica tersenyum. Sedangkan Taeyeon hanya terdiam.

    **Because You Loved Me**

    Taeyeon hanya duduk di sofa dan terus mengganti chanel tv di hadapannya. Ia terus memikirkan kejadian hari ini. Chanyeol adiknya yang baru saja mandi dan berpakaian langsung melompat duduk di samping Taeyeon.

    “Noona… kau membuat tv itu bisa rusak.” Gerutu Chanyeol.

    “Diamlah Chanyeol.” Ucap Taeyeon dengan nada datar.

    “Jangan diam seperti itu noona… aku tau kau sedang memikirkan mereka berdua.”

    “….”

    “itu tidak bisa dipikirkan noona.. itu soal perasaanmu kepada mereka.”

    “……”

    “rasakanlah noona… diantara mereka siapa yang membuat jantungmu selalu berdegup tidak tenang jika kau bersama mereka?”

    “Apa maksudmu?”

    “cinta itu tidak bisa dirasakan dengan pikiran atau hal lain. Tapi cinta itu datang seperti angin yang lembut dan membuat mu merasa nyaman ketika bersamanya.”

    “Jadi?”

    “jika kau bersama mereka.. cobalah rasakan perasaanmu sebaik-baiknya… apa yang kau rasakan diantara mereka? Apa hanya sekedar teman atau melebihi seorang teman?”

    “Hhmm… baiklah… Ada apa ini? Adikku tiba-tiba jadi cerdas?” Ejek Taeyeon.

    “Ya! Adikmu ini memang cerdas… Noona saja yang tidak menyadarinya. Seperti kedua orang itu.“ Ujar Chanyeol dengan nada mengejek.

    “Huh… Aku malas berdebat.. aku tidur dulu. Selamat malam chanyeol .” Taeyeon bergegas menuju ke kamarnya untuk segera tidur dan melupakan kejadian hari ini. Dan ia berharap besok keadaan mulai membaik dan Taeyeon harus menemui mereka salah satu nya.

    “Selamat Malam Taeyeon noona.”

    -TBC-

    *Fiuhh~~~~* akhirnya… terima kasih buat para readers yang setia menunggu dan mengikuti kelanjutan FF ini ^^
    “Ditunggu kelanjutan BYLM part 7. Apa Taeyeon mampu menentukan siapa yang ia cintai? Dan semoga bisa cepat selesai cerita ini dan tidak mengecewakan ^_^

    ^^Kim Tae_Ah^^

    Iklan

23 tanggapan untuk “Because You Loved Me (part 6)

  1. Bingung…Luhan sm Sehun sama-sama biaskuTToTT sama siapa ya:D? ditunggu kelanjutannya,tapi jangan smpe lumutan kek yang sebelumnya(?)wks keep write and fighting^_^

  2. lanjut thor. Nanti klau sdah ngepost maksimal 2 chapter ya spya kmi reader setia author tau endingnya seperti apa. Pokok semangat deh buat author

    1. Makasih chingu atas saran + sdh mau baca ^o^ #ambilPanciPukulTidakJelas# /?
      Iya chingu author usahaaiin ya ^^ soalnya lgi menjelang UTS jd slsai UTS author usahakan bakal post 2 chap ^^
      Dtnggu ya 😀

    1. Dtnggu ya syadaizzy ^^
      Author mohon maaf ne 😦 ngak bisa cepat selesaiinnya karena UTS dan UAS kuliah 😦 jadi ketunda semua T_T
      Gomawo yo sdh mau tetap sbr nunggu + ksh smangat :’) ^^b

      1. Haha , gwenchana thor 😊 nde ! Ku bisa nungguin kok ! Fighting buat selesaiin kuliah mu thor 😊 usah risauin , biar fokus sama kuliah dlu ! Ku bisa nunggu 😊 eoh thor !! Btw fighting!!!

      2. Gomawo yah thor !! Hahaha .. ngak perlu makasih sama ku thor karna ku bakal jadi active reader sama comment dan fan’s pada ff mu thor trus ☺ heheee .. thor semangat terus yah !! 😚😚

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s