24 jikan(24 hours) / [PROLOG]


untitled-138

Title : 24 jikan (24 hours)

Author : Kim Tae_Ah

Genre : romance, school-life, Mistery.

Rating : PG-16+

Disclamer : this story is real from my imagination! And many inspiration come to me!

Poster by : @RavenClaw

Main Cast : Kim Taeyeon (Taeyeon SNSD)
Zhang Yixing (Lay EXO)
Yoo Young Jae (Youngjae B.A.P)

Support Cast : (Find it in the story)

Note : Please Don’t Copas or Plagiarism this story! All the cast and story is just a imagination and belong to GOD ! and this story inspiration by Infinite song – 24 jikan. And if you ever read my another story, I’m sure know me ^^. Please Don’t forget to leave your coment about this story ^^. I hope you enjoy my story ^^

**********************

Happy Reading !!!!

**********************

Pagi menjelang. Dan matahari menampakkan sinarnya. Suasana kota masih terdengar sepi dan hanya masih beberapa kendaraan yang berlalu-lalang. Sedangkan disisi lain, tampak seseorang yang masih terlelap dengan tidurnya.

Bantal dan selimutnya sudah berserakan kemana-mana dan hanya menunjukkan sang pemilik tersebut tertidur dengan rambut acak-acakan dan sesekali terdengar dengkuran yang keras.

Tidak lama kemudian bunyi benda kecil yang sangat keras mulai membuat badan sang pemilik tersebut bergerak dan bangun dari kesadarannya. Wajahnya menunjukkan kerutan kesal karena bunyi benda tersebut.

Dengan masih setengah sadar, ia mengangkat tangannya dan mematikan benda kecil yang sangat berisik itu. “Heitzzz… Alarm ini!”

***24 Jikan (24 hours)***

Dengan langkah yang mantap, sosok itu berjalan menuju tempat yang ia tuju. Banyak yang menatapnya dengan tatapan kagum. Tapi sosok itu hanya tersenyum menanggapi sekitarnya dengan senyum ramah.

Dengan pakaian yang rapi dan handset yang terpasang di kedua telinganya menambah kesan kagum dari orang-orang disekitarnya yang melihatnya.
Langkahnya terhenti ketika seseorang memanggil namanya.
“Yixing…”

Yixing terdiam ketika menatap sosok dihadapannya dengan diam. “…..”

Sedangkan sosok dihadapannya kini tersenyum saat melihatnya. “Kenapa kau melewatiku tadi?”

Sedangkan Yixing hanya menatapnya dengan bingung. “Nuguya? (Kau siapa?)”

Sosok dihadapannya sangat terkejut saat mendengar ucapan yang keluar dari mulut Yixing dihadapannya. “Aku Kim Taeyeon…”

Sedangkan Yixing hanya menatapnya dengan tatapan bingung. Sesekali ia mengerutkan dahinya berusaha mengingat sesuatu. Tapi jawaban yang ia cari tidak ia temukan. “Kim Taeyeon? Mianhae.. Apa aku mengenalmu?”

Perasaan Taeyeon kini bercampur aduk. Entah perasaan apa yang ia rasakan sekarang. Terlebih sosok dihadapannya tidak mengenalnya. Pikirannya kini bertanya-tanya tentang apa yang sebenarnya terjadi. “Tentu… kau mengenalku dan kita sangat dekat..”

Kini Yixing merasakan perasaan yang aneh. Ketika wanita bernama Kim Taeyeon dihadapannya mengatakan kata kita sangat dekat. Dan pertanyaan muncul dibenaknya tentang apa yang dikatakan Taeyeon. “Mianhae… aku mengalami musibah dan aku tidak bisa mengingat masa lalu ku.. Dan apa maksudmu kita dekat?”

Wajah Taeyeon kini berubah. Ia berusaha untuk menahan sesuatu yang sedari tadi ia tahan. Tapi ia berusaha untuk tetap kuat. “Ki.. Kita adalah te..teman… ”

Yixing memicingkan matanya dan berusaha mengingat. Tapi tetap saja jawaban itu tidak ada. Dan yang muncul dipikirannya hanya Youngjae teman yang dekat dengannya. “Teman?”

“Nde.. aku akan membantumu.”

“Membantuku?”

***24 jikan (24 hours)***

Mata Taeyeon terbelalak lebar. Hal yang tidak ingin dilihatnya harus ia lihat. Kepalanya kini terasa sakit. Ia ingin mengeluarkan semua yang ia rasakan tapi semua itu tertahankan di dalam dirinya. Bukan amarahnya, tapi sebutir demi sebutir krystal bening membasahi kedua pipinya.

Sosok yang ia lihat juga terkejut saat melihat kehadiran Taeyeon. Sosok itu sangat terkejut ketika ia melihat Taeyeon berdiri disana dan menatapnya seperti itu. ia bisa melihat kesakitan disana. Akan tetapi sosok itu berlari meninggalkannya ketika ia melihat semuanya.

“Taeyeon… tunggu….”

***24 jikan (24 hours)***

Dengan perasaan yang senang. Ia menunggu dengan sabar. Tapi ponsel yang berada di saku celananya berbunyi.

“Yeoboseo?????

“Taeyeon-ah…”

“Nde.. Ada apa Tiff??”

“Kau harus kesini sekarang….” Nada Tiffany berubah serius.

“Mwo? Ada apa?” nada Taeyeon kini berubah panik.

“Palli !! Datanglah ke rumah sakit sekarang!!”

“……”

***24 jikan (24 hours)***

Kini Taeyeon sangat dipenuhi oleh amarah. Ia tidak menyangka sosok yang selama ini dia percaya dan sudah dia anggap sebagai teman nya tega melakukan hal seperti itu. Dan sosok dihadapannya itu kini menunjukkan senyum smirknya. Hal itu membuat Taeyeon semakin marah. “Kenapa kau tega melakukan hal itu?”

Sosok tersebut kemudian menatapnya dan wajahnya berubah dingin. “Karena dia selalu selangkah lebih cepat dariku… Dan kali ini aku tidak ingin ia melakukan itu lagi.”

Taeyeon terkejut ketika mendengar jawaban dari sosok dihadapannya. “Mwo? Apa maksudmu?

***24 jikan (24 hours)***

Taeyeon merasakan pelukannya sangat hangat dan dalam. Dan sosok itu tidak ingin melepaskan pelukannya tersebut. Dengan nada sedikit berbisik. “Aku mencintaimu Taeyeon. Jadilah milikku seutuhnya.”

Wajah Taeyeon memerah. Dan jantungnya berdegup sangat kencang. Ia lega karena sosok yang memeluknya sekarang sangat mencintainya. Dan terlebih lagi masalah yang dihadapi sudah berakhir. “A.. Aku juga mencintaimu oppa…”

To Be Continued

*Halo-halo…. Masih adakah yang mengingat author yang satu ini? Kini author membawa cerita baru sesuai janji author ^^ sebenarnya ada cerita baru yang kedua lagi -.-“ tapi berhubung cerita yang kedua itu author lagi memikirkan judul apa yang bagus serta karakter-karakter didalamnya yang mendukung. #huhuhu T.T#

Oleh karena itu author memutuskan untuk mempublish cerita yang ini terlebih dahulu ^^ Gimana readers? Mohon kritik dan saran cerita ini ya ^^ ! Jejak kalian sangat author hargai dan membantu author pribadi 🙂

Iklan

7 tanggapan untuk “24 jikan(24 hours) / [PROLOG]

  1. qah penasaran sama kelanjutan ceritanya prolognya aja udh seru bgt bacanya,. ga sabar nunhhu chapt 1 nya..
    updatesoon athor please.. 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s