[PENGUMUMAN] WELCOME BACK IN 2017


Halo semua ^^
Welcome back in 2017 !!

Saya menulis hal ini karena ingin menyampaikan beberapa hal untuk para readers dan pengikut setia blog ini. Berikut beberapa hal yang ingin saya sampaikan di tahun 2017 dan tahun berikutnya :

  1. saya akan kembali aktif untuk menulis cerita lagi tentang Fanfiction di blog ini. (Kemungkinan saya akan mengirimkan di blog lain juga)
  2. Saya juga memiliki beberapa akun untuk tempat menulis cerita saya seperti Quotev.com dan AsianFanfics.com . Namun yang paling aktif adalah Quotev. (Yang ingin berkunjung silahkan tinggalkan komentar di kolom dibawah)
  3. Saya akan membuat tampilan blog saya lebih fresh dan memperbarui beberapa hal termasuk : menghapus beberapa artikel atau cerita saya yang tidak berlanjut lagi, membuat tampilan blog lebih gampang dicari beserta informasi isi yang ada di dalam blog.
  4. Saya akan membuka sesi “Peace Yourself” disini kalian para readers dan pengunjung blog bisa curhat dan butuh solusi jika memiliki masalah dalam kehidupan sehari-hari. ( catatan : saya akan sebisa mungkin membantu memberikan solusi untuk masalah tersebut.)
  5. Blog ini akan berisi : Fanfiction or story , Solution for Your Problem, Follow for Follow. (catatan : kemungkinan ada tambahan lain dan akan diumumkan jika ada )
  6. Catatan : Jika ada pembaharuan dan penambahan maka akan diumumkan di blog ini jadi mohon kerja sama dan jangan lupa tinggalkan komentarnya.

❤ Sign by : Belbelinda97 ❤

Tinggalkan komentar