SNSD Sunny ‘Dikejut’ oleh Taeyeon!


Korean Wave Indonesia


KWI_SunnyTaeyeon
SNSD Taeyeon mengejutkan Sunny di siaran radio pertamanya Date FM

Sunny menerima telepon dari pendengar radionya yang suaranya terdengar tidak asing. “Ini seperti suara yang sering aku dengar. Perkenalkan dirimu.” Kemudian Taeyeon, si penelepon menjawab, “Halo aku SNSD Taeyeon yang tinggal bersama Sunny.” Sunny pun terkejut dan tidak bisa menahan tertawanya mendengar perkenalan Taeyeon.

“Aku tidak menyangka Taeyeon meneleponku disaat seperti ini. Aku seperti tertangkap basah” Ujar Sunny. “Ya, aku memang sekarang sedang mengecekmu apakah kamu menyiar radio dengan baik atau tidak.” Tanggap Taeyeon, membuat Sunny tertawa terbahak. Tetapi Taeyeon hanya bercanda dengan perkataan sebelumnya. “Sesungguhnya suara Sunny lebih lembut daripada suaranya di rumah.” Lanjut Taeyeon kembali bercanda.

Namun inilah tanggapan Taeyeon sesungguhnya mengenai suara Sunny di radio! “Suara Sunny enak didengar. Membuatku ingin menjadi penggemarnya. Aku harap suara Sunny bisa menjadi vitamin bagi para pendengar di saat jam pulang dan jam istirahat anak sekolah.” Sunny pun merasa mendapat…

Lihat pos aslinya 33 kata lagi